Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DOWNLOAD OPERA MINI HANDLER 5 DAN OPERA MINI HANDLER 6

  • Grosir Baju Anak harga Mulai Rp. 5,000
  • Grosir Kaos Anak Hanya Rp. 5,000 -an
  • Sprei Waterproof, Anti Air, Ompol, Tumpahan, Tidak Panas
  • Pusat Grosir Baju Anak Murah Mulai Rp. 5000 Harga Pabrik




  • Opera mini handler adalah opera mini yang telah diedit sedemikian rupa oleh beberapa pengembang aplikasi sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat mengubah konfigurasi server opera mini.


    opera mini handler untuk berselancar gratis 
    Sedikit bercerita tentang opera mini. Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, PDA Phone dan juga Smartphone. Saat ini opera mini telah meluncurkan versinya yang terbaru, yakni opera mini 5 final (kini sudah ada yang versi 6) yang bekerjasama dengan salah satu operator seluler di Indonesia (Telkomsel). Dengan adanya kerjasama tersebut nantinya pengguna telkomsel bisa menggunakan paket langganan untuk melakukan akses internet.

    Kembali ke opera mini handler, saat menjalankan aplikasi ini di ponsel, kita akan menjumpai halaman awal berupa menu konfigurasi server dan query yang dapat kita ubah. Settingan default akan tersimpan jika kita tidak melakukan perubahan apapun pada setting server yang digunakan.

     Dengan menggunakan opera mini handler, kita dapat berselancar lebih cepat bila dibandingkan dengan menggunakan opera mini versi aslinya. Juga lebih menarik tampilannya daripada versi Opera Mini Handler 4.2 dan 4.3. Yang spektakuler,  berselancar menggunakan aplikasi ini tidak akan dikanakan biaya operator, alias gratis. Namun tentunya pengguna harus melakukan pengeditan server dan query dengan tepat. Kalian dapat melakukan settingannya disini.

    Banyak pengguna telah merasakan nikmatnya berselancar gratis dengan aplikasi ini.. Fakta berbicara, berselancar dengan opera mini handler jauh lebih cepat dan menyenangkan dibanding dengan opera mini versi aslinya. Silahkan dicoba.

    Download Opera Mini handler

    Anda dapat mendownload opera mini handler versi 5 dan 6 di link berikut ini.

    Opera mini modif handler 5

    Opera mini modif handler  6


    Selamat bergratis ria Gan...
    .
    Terlaris:
    1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
    2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
    3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
    4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
    5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
    6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

    Artikel Terkait Lainnya Seputar: