Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru

Belum menggunakan Mozilla Firefox 10?
Atau memang belum mencobanya? Apa sih keunggulan Firefox 10 dibanding pendahulunya?
Kebetulan saya telah mencobanya, dan akan saya review berdasarkan ujicoba langsung di lapangan.
Cekidot.



Pada Firefox versi terdahulu, kebanyakan crash yang sering muncul adalah karena sering adaya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight. Hal ini yang sering membuat para pengguna kurang nyaman dalam berselancar. Bahkan kadang sering terjadi loading, yang membuat kita harus rajin-rajin me-refresh atau bahkan me-restart kompueter kita. Sangat tidak nyaman bukan?


Berbeda sekali dengan Mozilla Firefox 10, yang dirilis pada tanggal 31 Januari 2012 lalu. Pada Firefox terbaru ini telah dilakukan banyak penyempurnaan-penyempurnaan yang diantaranya adalah perbaikan bug dan stabilitas serta peningkatan kecepatan secara keseluruhan. Selain itu, kinerja JavaScript-nya pun telah ditingkatkan. Salah satu pengaruh dari peningkatan kinerja JavaScript ini adalah Mozilla Firefox 10 diklaim mampu meningkatkan kecepatan dalam berselancar hingga 20 sampai 30 persen. 


Satu lagi keunggulan Firefox 10, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze maka hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu kita lakukan hanyalah me-reload halaman yang fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggilnya kembali.

 Selain keunggulan-keunggulan di atas, Firefox 10 juga telah menambahkan fitur silent update. Dengan fitur tersebut, browser akan melakukan update secara otomatis tanpa memberi peringatan terlebih dahulu dan men-disable semua add-on yang tidak kompatibel.

 Untuk mencobanya silakan download terlebih dahulu DI SINI. Atau DISINI.

 Selamat berselancar ria dengan kecepatan yang lebih maksimal.




 ©copyright by: http://allyamien.blogspot.com/

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: