Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet


Hal Paling menyebalkan ketika kita sedang berselancar di internet adalah, koneksi internet tiba-tiba menjadi lemot, loading, dan sangat lama walau hanya untuk membuka satu halaman. Padahal kecepatannya sudah HSDPA. Kenapa itu bisa terjadi?

Bila ditilik dari kondisi profider indonesia yang kadang angin-anginan dalam melayani kecepatan internet penggunanya, kita harus pandai-pandai cari akal untuk memaksimalkan kondisi yang memang seadanya. Perubahan kecepatan browsing yang awalnya cepat kemudian menurun drastis, biasanya dikarenakan tidak stabilnya koneksi internet yang ada. Lalu bagaimana cara kita memaksimalkan kelemaha tersebut?

Tips pertama yang harus anda lakukan adalah: pilih provider yang paling baik kualitasnya di daerah anda. Bebas menggunakan GSM maupun CDMA. Gunakan modem yang paling tidak berkecepatan 3G untuk GSM dan EVDO untuk CDMA.

 Tahap selanjutnya, yang merupakan inti dari permasalahan ini adalah, download  software gratis yang disebut iNTERNET TURBO. Ini adalah software terbaik yang pernah saya coba dari berbagai software untuk mempercepat koneksi internet.
Fungsi dari software ini adalah, terus bekerja menstabilkan koneksi internet di saat kita sedang terhubung.

Ok, kita mulai step-stepnya.

1. Download  iNTERNET TORBO exe DISINI.

2. Selanjutnya download file Cracknya DISINI.

3. Setelah kedua file di download pertama tama instal file exenya seperti biasa. Selanjutnya extrak file cracknya dan copy kedua file yang ada lalu paste pada C:\program files »iNTERNET TURBO.

Setelah kedua file di paste ke folder tersebut silahkan mulai proses cracking dengan cara membuka kedua file tersebut (pastikan program tidak lagi berjalan dan tidak terkoneksi ke internet). setelah terbuka silahkan klik crack untuk memulai proses cracking (jangan buka bersamaan tapi buka satu persatu) anda bisa memilih file “internet turbo 2003 v 5.4 Crack iDetect” atau “internet turbo 2003 v 5.4 Crack iTurbo” terserah mau dahulukan yang mana, previewnya setelah dibuka seperti ini : 
Setelah klk CRACK maka akan muncul pemberitahuan bahwa proses cracking sukses, itu artinya sofware anda siap digunakan.
Selanjutnya adalah proses oftimisasi untuk setting, caranya sangat gampang yaitu silahkan open softwarenya lalu klik “FOREVER CONNECTED” dan “OK” ini gunanya agar setiap kali PC terkoneksi ke internet maka software tersebut akan bekerja secara otomatis.



Dan jangan lupa yang terakhir klik juga “APPLY” lalu “OK” setelah itu restart komputer


 Step terakhir, buka browser anda, kemudian berselancarlah dengan koneksi internet yang telah anda tingkatkan kecepatannya. Rasakan perbedaanya !!

Mudah-mudahan trik ini ada gunanya untuk anda :D
Selamat mencoba !!



©copyright by: http://allyamien.blogspot.com/


.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: