Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kado Valentine Paling Romantis dan Unik


Bingung untuk mencari kado Valentine?
Kita semua tahu bahwa bulan februari merupakan bulan yang penuh kasih sayang, penuh keromantisan, karena tanggal 14 februari penduduk seluruh dunia sedang memperingati hari kasih sayang atau yang sering dikenal dengan hari valentine. 

Apa saja kado valentine paling romantis, paling unik dan tentu saja paling berkesan orang-orang yang kita sayangi?
Berikut ada beberapa alternatif yang mungkin bisa menjadi pilihan.


1. Cokelat

Coklat sudah menjadi symbol dari perayaan valentine, karena pas saat valentine menjelang pasti toko-toko penjual coklat laris manis diserbu para pencari kado valentine, dan hadiah ini yang paling banyak dipilih oleh mereka yang merayakan valentine.

2. Boneka

Jika pasangan kita merupakan maniak boneka, hadiah yang satu ini juga bisa kita gunakan dan kita berikan saat valentine tiba. Biasanya cewek paling suka melukin boneka saat tidaur. Nah, boneka ini biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dan  tidak ada kita disampinya, he..he..he..

3. Kaos couple atau pasangan

Ini dia inovasi terbaru, dimana kita bisa mendapatkan kaos pasangan ini.  Kita bisa pake buat ke mall atau kemana aja saat kita kencan, karena biasanya wanita suka dengan hal-hal yang berbau kembar. Dijamin orang lain akan melirik dan dibuat ngiri.

4. Binatang

Ada beberapa orang yang suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya memberi kado binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, wakakakkak.

5. Jacket Sepatu atau Topi lucu

Hadiah valentine ini biasanya untuk cowok neh, cowok biasanya demen kemana-mana bawa jaket,sepatu atau topi. Nah, bisa kan kita berikan ini saat perayaan hari kasih sayang ini, siapa tau ini malah lebih berkesan untuk dia,

6. Perhiasan

Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat. Sebisa mungkin sih kasih yang asli, jangan imitasi, tapi jika terpaksa ya gpp heee

7. Parfum Favorit

Parfum adalah sahabat terbaik wanita sehingga bisa diberikan saat Valentine. Beri dia parfum kesukaan dia. Awas jangan ngasih yang bajakan. Bukannya dia senang, malah muntah dengan bau parfum bajakan itu. gkgkgkk.

 8. Dua buah tiket

Dua buah tiket untuk kamu dan pacar kamu. Tiket apa? Tentunya tiket untuk aktivitas yang paling dia sukai. Entah itu menonton acara olah raga, film, atau konser musik kesukaannya. Sekali lagi ini tergantung selera masing-masing.

9. Kartu Kata Mutiara Valentine Day

Apalagi Kartu Valentine Day cukup murah, bahkan bisa dibuat sendiri jika anda memiliki jiwa seni. Dengan menuliskan kata kata cinta, maka kartu Valentine Day anda akan membuat si Dia makin cinta, makin sayang, makin mesra, makin romantis

10. Aksesoris

 Bagi yang kondisi keuangannya kurang bersahabat, aksesoris berupa gelang, jam, kalung hati, dll adalah alternatif kedua selain perhiasan. Paling banter aksesoris dari perak laah. Kalo memang terpaksa, aksesoris imitasipun bisa jadi alternatif berikutnya.Yang dinilai bukan mahal murahnya bukan? Ketulusan dan ungkapan rasa kasih sayang kita tetaplah nomor satu bagi pasangan kita..


11. Bunga mawar segar

Hadiah ini adalah hadiah paling standart dan paling murah yang biasa kita berikan saat perayaan valentine day datang. Bisa membeli pada tukang jualan bunga mawar musiman di pinggir jalan saat kita akan ngedate sama si Doi. he..he..hee

12. Makan malam romantis

Kencan makan malam romantis dengan cahaya lilin menjadi cara menarik tetap dekat dengan pasangan. Juga, didukung dengan lagu yang membuat suasana semakin intim.


13. Cinta yang tulus serta perhatian (buat yang lg bokek, wakakak)

Nah ini yang paling murah neh, hanya sedikit waktu dan perhatian serta cinta yang tulus, dan hadiah ini biasanya untuk anda yang kurang tebel kantongya, tapi asalkan perasaan yang kita berikan tulus yakin kok dia mau nerima. Berikan dia kejutan kecil-kecilan serta sedikit kecupan mesra, sambil sebelumnya kita mengirimkan sms cinta.

14. Lagu Romantis

Nah ini juga neh, ga butuh modal gede, yang kita butuhin koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya berapa sih, nah usahakan kita cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang kita bisa perdengarkan saat kita berdua

Silahkan pilih hadiah valentine terbaik dan teromantis sesuai pasangan anda. Sudah menemukan pilihan?


.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: