Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beberapa Kenikmatan yang Menyehatkan

Dalam hidup ini, hal apa saja yang membuat Anda merasa nyaman dan nikmata? Tentu saja jawabannya sangat bervariasi. Tapi bila ada pertanyaan: Hal apa saja yang nikmat sekaligus menyehatkan? Naah lo!! Pengen tahu jawabannya?




1. Tidur

Tidur adalah hal yang palind dinantikan seseorang sehabis menjalankan rutinitas harian yang melelahkan.
"Kurang tidur justru meningkatkan risiko darah tinggi, intoleransi glukosa dan pemumpukan lemak di perut. Semuanya itu merupakan faktor risiko penyakit jantung," ungkap seorang dokter dari New York University, Nieca Goldberg, MD.


2. Berlibur

Berlibur bisa membuat kita lepas dari segala kejenuhan dan melepaskan semua beban. Berdasarkan survei, liburan yang pendek tapi sering lebih bermanfaat daripada berlibur dalam waktu lama tapi membosankan.



3. Berhubungan seks

Bagi yang sudah mempunyai pasangan resmi, hubungan seks secara rutin paling tidak akan membantu meredakan stres. Bagi yang sudah mempunyai pasangan, berhubungan seks bisa  merangsang pelepasan endorphin dan oxytocin, hormon yang terkait dengan kebahagiaan. Dengan begitu, maka akan menghilangkan stres seseorang. Bahkan berhubungan seks bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.. Hmm...


4. Makan cokelat

Mengkonsumsi coklat dalam batas wajar bisa menurunkan tekanan darah dan bisa melancarkan pembuluh darah.  mengkonsumsi 40 gram cokelat hitam perhari selama 2 pekan dapat menurunkan hormon stres pada penderita depresi.


5. Hang out

Banyak bergaul dengan teman-teman bisa mengurangi resiko penyakit stres dan flu. Ini dikarenakan emosi seseorang akan lebih terkendali karena semua hal yang dipendam akan keluar dan bisa melancarkan peredaran darah ke otak.


6. Mengunjungi panti pijat

Coba rasakan sensasi dari pijat. eseorang yang rutin dipijat maka peredaran darahnya akan lancar dan membuat ketenangan batin seseorang meningkat.

Ada sesuatu yang nikmat tapi menyehatkan lainnya yang Anda ketahui?


.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: