Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengirim dan Menerima SMS Rahasia


sms rahasia Mengirim dan Menerima SMS RahasiaUntuk suatu urusan, kadang kita perlu mengirim dan menerima sms yang bersifat rahasia yang tidak boleh ketahui oleh orang lain. Meskipun handphone merupakan barang yang bersifat pribadi, seringkali kita tidak bisa melarang orang lain untuk menggunakan handphone kita. Bukan tidak mungkin, pada saat handphone kita itu dipinjam, secara sengaja atau tidak sengaja, orang lain membuka sms rahasia kita yang pada akhirnya bisa berakibat sangat fatal.
Untuk mengantisipasi hal ini, kita bisa menggunakan sebuah aplikasi handphone java gratis yang bisa diinstal pada berbagai tipe handphone yang mendukung java (j2me). Aplikasi yang tersebut adalah
encryptionSMS.


Dengan menggunakan aplikasi handphone ini, hanya orang yang mempunyai password yang bisa membuka SMS pada handphone kita. Untuk menggunakannya, kita harus menginstal aplikasi tersebut pada kedua handphone yang akan digunakan untuk mengirim dan menerima sms rahasia tersebut.
Installer encryptionSMS bisa didapatkan di halaman download encryptionSMS atau dari http://wap.getjar.com melalui browser handphone anda.

 Selamat mencoba..
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: