Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berbagi Wifi Dari Laptop ke Ponsel Android

Bagi penggemar ponsel Android, koneksi internet adalah syarat wajib yang harus dimiliki. Itu dikarenakan Ponsel Android memungkinkan penggunanya Download Rribuan Aplikasi di Android market. Apalagi bagi yang maniak game. Seperti game Angry Birds untuk Android yang kini lagi populer.

Punya  ponsel android memang sangat menyenangkan, namun belum lengkap rasanya jika ponsel android tidak dilengkapi dengan koneksi internet yang tanpa batas. Tentu saja itu sangat diperlukan karena setiap waktu ponsel android akan menggunakan koneksi internet. Namun masalah muncul jika biaya yang dikeluarkan untuk membayar koneksi internet itu cukup mahal. Apalagi itu semakin parah jika kamu juga memiliki notebook dengan modem yang juga memakan biaya untuk berlangganan internet tiap bulannya. Mungkin cara ini adalah kebalikan tips dan trik Menggunakan Ponsel Sebagai Modem.

 Untuk mengatasi masalah tersebut saya punya sedikit tips yang mungkin akan menghemat pengeluaran kamu. Tips itu adalah dengan cara membagi koneksi internet yang ada pada notebook ke perangkat android.
Jadi intinya, ponsel android cuma nebeng koneksi internet lewat wifi di laptop. Itung-itung Tips dan Trik Internet Gratis Lewat Handphone. hehehe..heee. Jadi sama sekali tidak memotong pulsa ataupun biaya data di ponsel. Apalagi kalo paket internet di laptop sudah unlimited. Koneksi wifinya pun tidak putus-putus. Sayang bukan kalau tidak di manfaatkan? Tentu hal akan sangat mengasyikan dan tentu saja menghemat biaya.
Lalu bagaimana caranya untuk melakukan hal itu.

Caranya pun sangat mudah. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Download aplikasi Conectify di sini.
  2. Instal dan jalankan aplikasinya.
  3. Setelah terinstal kamu hanya perlu mengisi nama koneksi (secara default namanya adalah conectify-namakamu), masukan password>> pilih wireless terminal>> start hotspot.
  4. Aktifkan wifi pada ponsel android yang kamu punya dan hubungkan dengan koneksi yang telah kamu buat tadi.
  5. Ponsel pun akan terkoneksi dengan internet di laptop.
 

Catatan: Untuk sementara,  aplikasi ini hanya bisa digunakan pada  Windows 7.Untuk window Vista dan Windows XP saya belum menemukan caranya. Bagi yang mempunyai aplikasi untuk berbagi wifi dari laptop ke ponsel android lewat Windows XP dan Windows Vista, silahkan share disini.


Silahkan dicoba Gan.


©copyright by: http://allyamien.blogspot.com/
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: