Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Video: Tristan Alif Naufal, Lionel Messi Indonesia

Untuk sementara, lupakan semua bayangan tentang bobroknya prestasi timnas Indonesia. Hiraukan semua kebejatan pengurus PSSI yang saat ini justru makin membuat persepakbolaan Indonesia makin terpuruk.

 Itu dikarenakan saat ini ada secercah harapan untuk bersinarnya prestasi sepakbola nasional kelak. Kenapa? Karena kini telah lahir calon penerus Lionel Messi baru di bumi pertiwi ini. Dialah si bocah ajaib  Tristan Alif Naufal.




Alif adalah seorang bocah berusia 7 tahun yang kini membuat semua pemerhati sepakbola terperangah. Aksi-aksinya dilapangan hijau begitu memukau dan lincah. Gocekannya mirip Lionel Messi, akselerasinya menyerupai skill Christiano Ronaldo, dan visi bermainnya sejenius Zinedine Zidane

Nama Tristan Alif Naufal menjadi bahan pembicaraan dunia setelah skil bermain bolanya yang begitu memukau diunggah di  youtube berjudul "Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)". Video  yang pertamakali diunggah tanggal 3 Maret 2012 ini sudah diunggah oleh 443,790 pengguna youtube. Sungguh sesuatu banget.

Bakat ajaib bocah bertinggi badan 110 sentimeter ini pertamakali mengundang perhatian publik setelah bersekolah di Sekolah Sepak Bola (SSB), Liverpool dan Arsenal yang ada di Jakarta.

Bahkan di sebuah situs resmi Liverpool,  liverpoolfc.tv, nama Tristan Alif Naufal menjadi topik hangat dan ramai diperbincangkan.Sebagian pengamat sepakbola di Liverpool menganggap jika skil Alif merupakan gabungan dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane di usia yang masih sangat dini.



Untuk melihat kehebatan dan skil luar biasa dari Tristan Alif Naufal, kita bisa melihat videonya disini.



©copyright by: http://allyamien.blogspot.com





.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: