Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Mengetahui yang Copas Artikel Blogmu

Seperti yang kita ketahui, copy paste adalah musuh utama dari Google Panda. Itu karena teknik plagiat dalam membangun sebuah blog sangatlah tidak SEO friendly. Bahkan kini dengan adanya google panda, blog-blog yang berisi konten copy paste perlahan-lahan akan segera "dibersihkan".
Ini adalah pelajaran yang sangat berharga bagi blogger yang masih newbie. Saran saya, buatlah postingan se-original mungkin. Ini perlu, selain akan lebih cepat meningkatkan Page Rank blog kita, konten original akan lebih di utamakan oleh google dalam daftar teratas search engine.

 Nah, bagi yang merasa sudah cape-cape menulis postingan original, tapi akhirnya harus terduplikasi oleh para plagiator, tentu saja akan terasa sangat menyebalkan. Apalagi jika hasil copy paste tersebut tidak disertai link sumber.

Nah, tips cara mengetahui siapa saja yang copy paste artikel kita setidaknya bisa menjadi referensi dan acuan seberapa banyak orang yang menduplikasi postingan kita.

Terus, bagaimana cara mengetahui siapa saja yang copy paste artikel kita? Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke alamat http://www.copyscape.com . Kemudian tinggal masukkan alamat/URL blogmu trus klik tombol "COPYCSAPE". Setelah itu, akan muncul siapa saja yang copy paste artikel kita. Sangat mudah kan?

Tapi yang namanya gratisan, tentu saja masih ada kekurangan disana sini. Untuk yang versi free alias gratisan, maka informasi siapa saja yang menduplikasi postingan kita hanya ditampilkan beberapa saja. Lumayanlah, buat nambah-nambah ilmu, he..he..he..


 Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 

Hak Cipta: 
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com


.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: