Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juara Indonesian Idol 2012 di RCTI

Drama dari perjalanan Indonesian Idol 2012 akhirnya berhenti hari ini. Dua finalis Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova ( Regina ) dan Kamasean Y. Matthews ( Sean ), memang mempunya kelebihan masing-masing.


 
 Bahkan ketiga juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah pun tidak bisa memprediksi sebelumnya siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2012.

Regina dengan suaranya yang khas, memang melalui persaingan di Indonesian Idol dengan mulus. Bahkan Regina tidak pernah sekali pun masuk dalam posisi tidak aman selama babak Spektakuler Show.




Sementara perjalanan Sean tidak semulus Regina. Dia pernah tereliminasi di babak 5 besar. Beruntung para juri Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah  memberikan hak veto nya kepada Sean.

Dan setelah melalui perjalanan yang sangat panjang dari audisi hingga grand final, akhirnya Regina berhak menyandang gelar sebagai jawara Indonesian Idol 2012. Selamat kepada Regina. Dan untuk Sean, di usia yang masih sangat muda, 16 tahun, masih banyak waktu untuk menjadi yang terbaik. Selamat untuk keduanya.


Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Hak Cipta
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: