Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TKI Mendapat Warisan 50,2 Milyar di Arab Saudi !

allyamien.blogspot.com- Mungkin kita sudah muak dan bosan dengan berita penyiksaan TKI di Arab Saudi. Lambatnya respon pemerintah dan lemahnya perlindungan pemerintah terhadap TKI membuat TKI dari Indonesia sangat lemah Perlindungan hukumnya.



Tapi terlepas dari semua itu, masih ada berita positif dari segelintir TKI yang sukses di luar negeri.

Contohnya wanit bernama Taif, TKI yang mengadu mengadu nasib di Arab Saudi sebagai pembantu rumah tangga sekarang malah menjadi seorang miliarder. Kenapa bisa begitu?

Awalnya Taif datang ke Aab saudi 10 tahun lalu sebagai pembantu rumah tangga. Tapi setelah bekerja 2 tahun, majikannya yang memang umurnya sudah tua menikahinya.  Demikian diberitakan media lokal setempat Ajel, yang dilansir Emirates 24/7, Senin (9/7/2012).

Tapi pernikahan tersebut tidah bertahan lama karena suaminya meninggal dunia dikarenakan umurnya yang sudah tua. Dan ternyata laki-laki tersebut adalah pengusaha kaya raya.

Dan laki-laki tua tersebut meninggalkan warisan untuk istri dan anggota keluarganya sebesar 300 juta real (Rp. 754 milyar). Dan SI TKI beruntung tersebut berhak atas warisan sebesar  20 juta riyal (sekitar Rp 50,2 miliar).

Awalnya terjadi perebutan harta dari pihak keluarga pria. Tapi setelah melewati negoisasi dan persidangan yang panjang, akhirnya hakim Sheikh Abdurrahman Al-Dakhil memutuskan bahwa perempuan Indonesia itu berhak atas sebagian peninggalan suaminya, yaitu sebesar 20 juta real.Hmm.. benar-benar wanita yang beruntung.




Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Hak Cipta
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com



.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: