Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Ampuh Melacak Blackberry yang Hilang


Cara Ampuh Melacak Blackberry Yang Hilang - Coba bayangkan ketika sedang asyik-asyiknya memiliki blackberry yang selama ini kita idam-idamkan tiba-tiba saja hilang. Pasti sedih banget tuh. Padahal kita sudah susah payah untuk mencari informasi tentang Harga Blackberry Terbaru Maret 2012 ketika mau membelinya. Belum lagi harus begadang semaleman hanya untuk belajar tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet Blackberry dan Kode Rahasia Blackberry Yang Tersembunyi.
 Tapi santai saja Gan. Sebelum hal itu terjadi, kita perlu antisipasi dulu dengan penangkalnya. Sekarang ada aplikasi yang memungkinkan untuk melacak Blackberry yang hilang. Nama aplikasi-nya Blackberry Protect.

BlackBerry Protect merupakan sebuah aplikasi gratisan dari RIM yang berisi layanan backup, lock device, melacak keberadaan handphone, Wipe handphone dan pengiriman notifikasi.

Untuk mendapatkan progam tersebut pun sangat mudah. Tinggal kalian download di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844. Setelah itu instal Blackberry Protect.

Nah, apabila suatu saat Blackberry kita hilang, kita tinggal melacaknya di http://www.blackberry.com/protect/login. Tapi ingat, Blackberry kita harus sudah di instal program Blackberry Protect sebelumnya.

Cara melacaknya, tinggal masuk ke menu Find Device, lalu View Current Location. Kita bisa melacak keberadaan blackberry kita melalui peta. Dalam program tersebut juga ada pilihan menu Display a Message, yang berfungsi untuk menampilkan pesan di layar handphone.

Bagaimana Gan? Makannya, sebelum semuanya terlambat, segera instal program Blackberry Protect. 




©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: