Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Mengembalikan Data Ponsel Yang Hilang

Pernahkan Anda pernah kehilangan data-data penting di ponsel? Baik itu kehilangan nomor-nomor penting, maupun kehilangan file-file rahasia, karena HP mengalami trouble sehingga harus di format tanpa di back up dulu data-datanya. Mungkin saja Anda sudah berusaha mengembalikan data tersebut dengan Kode-Kode Rahasia HP, tapi belum juga berhasil. Bisa juga kehilangan foto-foto penting koleksi pribadi. Atau bahkan kehilangan data-data penting perusahaan Anda. Pasti sangat menjengkelkan. Itu dikarenakan data yang hilang mungkin lebih penting daripada harga HP tersebut.


Lebih menjengkelkan lagi kalau ponsel tersebut adalah ponsel yang digunakan sebagai modem. Jadi harus mendownload ulang aplikasi yang ada. Apalagi kalau kita telah cape-cape download opera mini 6 terbaru, jadi harus instal ulang.

Tapi jangan khawatir, untuk mencegah kehilangan data tersebut, saya mempunyai cara ampuh dan mudah untuk mengatasinya. Yaitu dengan sebuah aplikasi kecil tapi sangat ampuh. Yaitu menggunakan sebuah aplikasi yang bernama EasyBackup. Untuk mendapatkannya Anda bisa langsung download disini. 
Setelah di download tampilannya akan seperti dibawah ini:




 Cara Pakai sangat mudah, klik option - backup, ketika suatu saat anda kehilangan data ponsel tinggal klik option- restore dan semua data anda akan kembali.
Tapi ingat, aplikasi ini hanya kompatibel dengan symbian versi kedua (symbian s60 v2). List lengkap daftar ponsel ini bisa anda cari di blog ini. Setelah berhasil, coba deh ponsel Anda digunakan untuk Trik Internet Gratis Lewat Browser Handphone.
Pasti lebih asyik. 


Selamat mencioba Gan, semoga bermanfaat.


 ©copyright by: http://allyamien.blogspot.com/




.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: