Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Unik Membasmi Tomcat Lewat Game



Titok: Basmi Tomcat

Berita terheboh saat ini selain tentang kenaikan harga BBM adalah: mewabahnya serangan Tomcat !! Si kecil nan lucu dan cantik ini layaknya si Tom dalam serial kartun Tom And Jerry. Kecil, lincah, tapi jenius dan "berbahaya".

 Mendapat ilham dari mewabahnya Tomcat baru-baru ini, sekelompok pengembang  game yang menamakan diri Agate menciptakan sebuah game unik berjudul 'Basmi Tomcat'. Penasaran dengan Game ini?

Game ini tampilan menunya sangat sederhana. Mudah sekali untuk memainkannya karena menggunakan bahasa Indonesia. Game ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Titok, yang tiba-tiba saja mendapati sekumpulan tomcat di kamar mandi rumahnya. Serangan Tomcat!

Nah, dalam permainan ini kita harus membantu Titok untuk memusnahkan Tomcat. Kita diharuskan mematikan setiap Tomcat yang muncul bertubi-tubi untuk mendapatkan poin. Setelah kita mencapai skor dan waktu tertentu, pemukul yang digunakan membasmi Tomcat akan berganti-ganti. Mulai dari pemukul lalat, sendal jepit sampai palu.

Game keren yang dapat dimainkan lewat situs Geje Games ini bukan hanya menyajikan permainan semata. Tapi juga  menyisipkan edukasi penanggulangan serangan Tomcat. Di akhir permainan, game ini akan menampilkan tulisan berisi tips, misalnya "Segera cuci bagian tubuh yang terserang serangga Tomcat dengan air sabun".



Apabila Anda tertarik untuk mencoba permainan ini, langsung di intip gamenya disini

Selamat bermain Gan, dan tetapwaspada dengan serangan Tomcat!!






©copyright by: http://allyamien.blogspot.com
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: