Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Unik Parkir Gratis

Seberapa sering dalam sehari kalian parkir? Coba hitung berapa jumlah total biaya parkir dalam sebulan. Lumayan juga kan? Tapi pernahkah terpikir untuk parkir dimana saja tanpa harus membayar alias gratis?

Untuk mecoba parkir gratis di beberapa tempat,  kalian bisa coba beberapa trik berikut:

Trik pertama:

Apabila parkir di pinggir jalan, sebelum kalian membayar parkir, simpan semua uang recehan, dari kisaran Rp. 1000 - Rp. 20.000. Sisain uang Rp. 100.000-an, kalau nggak punya, minimal Rp. 50.000-an lah. Nah, begitu si tukang parkir (biasanya pura-pura membantu buat parkir keluar kendaraan  kalian, biar kalian bayar gituu.. he..he..), serahin aja tuh duit Rp. 100.000-an ke tukang parkir itu. Paling-paling dia nanya: "Ada uang kecil gak?". Jawab aja,: " Cuman itu doang boos". Nah... dijamin tukang parkir nyerahin uang itu dan bilang: " Lain kali aja bayarnya. Gak ada kembalian". Habis itu tinggal tarik gas dan, Kabuuurrr...


Trik kedua:

Pernah liat nggak kalo aparat berseragam biasanya tidak pernah ditagih buat bayar parkir. Itu dikarenakan biasanya si tukang parkir sungkan, atau bahkan takut untuk nagih. Bukan saja parkir, kalau naik kereta, bus, angkot maupun angkutan umum lainnya, mereka seenaknya turun naik angkutan umum tanpa bayar. Apalagi kalo sudah liat di pinggangnya terselip senjata. Liat seragamnya aja udah serem. Apalagi buat nagih parkir. Nah, cara inipun dapat kalian plagiat untuk trik parkir gratis. Kalau bepergian, pastikan selalu memakai atribut aparat. Baik itu baju loreng, ataupun atriput lain yangf terlihat serem. Dijamin akan membuat tukang parkir ngeri liat kalian. Apalagi kalau kumis dibiarkan panjang, tambah ngeri aja orang liatnya. Wakakak..


Trik ketiga:

Bial parkir di tempat yang menggunakan karcis, misalnya di Mall ataupun tempat belanja, ikuti trik jitu berikut: Siapkan tiket parkir dan Stnk kendaraan. Ambil jarak aman. jalankan kendaraan pelan-pelan. Patikan ada kendaraan lain yang mau keluar parkir, tepat dibelakang kalian. Tapi jangan terlalu dekat ya... Nah, trik uniknya dimulai disini. Pas kalian udah berhadapan dengan penunggu loket parkir, bilang aja : " Mas / Mba, parkirnya dibayar sekalina sama yang di belakang yaa.." (Sambil menunjukan wajah tanpa dosa dan polos). selesai bilang gitu, agan lambaikan jempol tangan kanan ke pemilik kendaraan yang ada dibelakang kalian. Seakan-akan sok kenal gitu... Pasti si penunggu loket mengira kalau yang di belakang adalah teman atau sodara. Dijamin deh kalian di biarkan lewat. Langkah terakhir setelah keluar dari loket, langsung aja gaspol kendaraan, dan Kabuuuurrrr.... !!


Warningc!!
Jangan selalu sering memperaktekannya karena beresiko tinggi. Kalau ketahuan malah bisa babak belur di hajar orang. Soalnya nipu. Trik ini hanya boleh di praktekkan oleh orang yang sudah profesional dalam tipu menipu. Kalau mau mencobanya, pastikan kalian telah memiliki lisensi "master tukang tipu", serta memiliki ijasah bersertifikasi "tidak halal" dari BPOM agar trik kalian berhasil.  


 ©copyright by: http://allyamien.blogspot.com



.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: