Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tiga Laptop Termahal di Dunia

Pernah membayangkan, bagaimana bentuk dan fitur dari laptop dengan harga spektakuler dan di klaim sebagai yang termahal di  dunia? Apakah fitur yang ditanamkan super canggih? Bahannya yang super mewah? Atau desainnya yang unik?
Coba cek tiga laptop termahal di dunia berikut ini:


3. Ego for Bentley


Diperingkat ketiga, laptop yang diberi label 'Ego for Bentley" ini dibuat untuk wanita-wanita kaya raya yang bersedia mengeluarkan koceknya sebesar $ 20,000. Laptop ini dibuat  cuma untuk tujuan fashion. Sangat miris memang. Itu karena  laptop ini tidak mempunyai spesifikasi yang baik dan samasekali tidak dijejali fitur super canggih.Laptop ini hanya mempunyai  64 bit windows Vista dan paket Facebook 160 GB Hard Disk.Terus, apa yang membuat harga laptop ini sangat mahal?

2. Tulip E-go Diamond




Laptop ini diciptakan lagi-lagi hanya untuk tujuan fashion saja. Mungkin tampilannya memang sangat terlihat mewah. Tapi percayalah, fitur laptop ini biasa-biasa saja. Itu karena laptop ini hanya mempunyai 2 GB RAM dan 160 GB Hard Disk. Berapa harganya? "Cuma" $ 355.000 saja, dan dianggap sebagai laptop dengan penampilan paling mewah di dunia!


1. Luvaglio









Coba tebak, berapa kira-kira harga laptop ini? Satu juta dollar!! Mungkin tedengar kurang masuk akal dan mengada-ada. Tapi percayalah, laptop ini memang benar-benar ada. Laptop ini dibuat hanya berdasar pesanan an tidak dibuat masal. Padahal, spesifikasi Laptop ini biasa-biasa saja. 

 Laptop ini terdiri dari 128 Solid State Drive, built-in mendukung USB, serta pemutar mp3. Sangat standar. Mungkin laptop ini ada hanya ulah dari orang-orang yang hanya sekedar mencari sensasi. 


Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 

Hak Cipta: 
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: