Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Real Madrid (Legend) vs MU (Legend)


Pernah mendengar istilah "Corazon  Classic Match" ? Mungkin terdengar sedikit asing bagi sebagian pecinta sepakbola di Indonesia. Pertandingan yang bertajuk "Corazon  Classic Match" ini adalah Laga yang diselenggarakan rutin tiap  tahun ini bertujuan merupakan  program amal unutk yayasan Real Madrid di bidang pendidikan dan olahraga yang berada di Afrika. 



Kali ini, pertandingan amal tersebut mempertemukan Real Madrid (Legend) vs Manchester United (Legend), yang digelar di Santiago Bernabeu yang di siarkan di salah satu televisi swasta nasional tanggal 4 juni 2012 jam 00.30 WIB. 

Tahun 2011 lalu,   "Corazon  Classic Match"   Real Madrid (Legend) bertemu dengan  Bayern Munich (Legend). Hasil dari laga tersebut, Madrid legend sukses menang 8-3 atas Bayern legend.

"Big Match" Corazon Classic Match 2012 kali ini menampilkan para bintang-bintang kedua klub yang paling bersinar pada masanya.  Madrid legend mmainkan  Zinadine Zidane, Luis Figo, Redondo, Fernando Hierro, Emilio Butragueno, Sanchis, Helguera, dan Fernando Morientes dan bintang-bintang lainnya..

 Sementara Manchester United legend menghadirkan Roy Keane, Dennis Irwin, Andy Cole, Dwight Yorke, dan kiper Edwin van Der Sar dan masih banyak lagi.

Tentu saja, selain menarik untuk di tonton, pertandingan ini juga layak ditiru karena bertujuan amal.

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: