Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hasil Pertandingan Barcelona vs Leverkusen

Menjamu Bayern Leverkusen di Camp Nou, Barcelona menampilkan skuad terbaiknya. Meski agregat sementara adalah 3-1 di leg pertama untuk Barcelona, tidak membuat Barcelona Jumawa. Ini diperlihatkan dengan permainan tiki taka khas barcelona yang penuh dengan teknik tinggi dan skill mumpuni.

Pada awal babak pertama, Barca langsung menggebrak. Tapi Leverkusen yang sudah ketinggalan defisit 2 gol pun tidak mau menyerah. Kubu Barelona di untungkan dengan kondisi bintang mereka, Lionel Messi yang tampil bugar dan trengginas. Itu dikarenakan pada pertandingan La Liga kemarin Lionel Messi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

Dan benar saja. Lionell Messi benar-benar menggila dalam pertandingan kali ini.  Dia benar-benar tampil kesetanan. Lionel messi berhasil  menjaringkan 5 gol dalam pertandingan kali ini. Ini merupakan rekor baru dalam sejarah petandingan Liga Champion. Pesta gol Barcelona diawali di menit ke 25 melalui  Lionel messi. Dia melesakkan si kulit bundar ke gawang Bayer Leverkusen melalui sontekannya Di menit 42.  Sang superstar ini kembali membuat publik Camp Nou bersorak. 2-0 untuk Barcelona.

Di babak kedua, Barcelona tidak mengendurkan serangan. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Messi mengawali hatricknya di menit ke 49. Di awali dengan umpan matang Fabregas dari sisi kanan pertahanan Bayer Leverksen, Messi dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke jala lawan. Dan pemain-pemain Barcelona tampaknya merasa tidak puas hanya menciptakan 4 gol. Menit 55 melalui C.H Tello, pemain yang awalnya bermain untuk Barcelona B ini,  berhail menceploskan si kulit bundar ke gawang Leverkusen. 4-0 untuk tim dari Catalan ini.

Menit 58, Messi Si Bocah Ajaib dari Argentina ini lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya di papan sekor untuk keempat kalinya. Dilanjutkan gol kedua C.H Tello di menit ke 62. Barcelona 6 Leverkusen 0.

Cukup sampai disitu? Tidak ! Khususnya Lionel Messi. Tidak puas dengan 4 gol, menit ke 84 lagi-lagi pemain terbaik dunia ini berhasil menjebol gawang lawan. Dari tengah peretahanan lawan, dia melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Dan gol !! Gol yang ke 5 untuk Messi dalam pertandingan kali ini dan yang ke 7 untuk Barcelona. Sementara Bayer Leverkusen hanya mendapatkan gol hiburan melalui K. Bellarabi di menit ke 84.  Skor akhir adalah 7-1 untuk Barcelona.

Di pertandingan lain, APOEL Nicosia vs Lyon berakhir dengan skor 1-0 untuk APOEL. Pertandingan ini harus di selesaikan dengan adu pinalti. Ini dikarenakan di pertandingan sebelumnya di kandang Lyon,  Lyon sukses menekuk APOEL 1-0. Akhirnya APOEL berhasil memenangkan pertandingan ini setelah menyudahi perlawanan Lyon dengan drama adu pinalti yang berakhir 4-3. Ini merupakan sejarah baru bagi APOEL Nicosia.



.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: