Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tips Jadi Pengemis Profesional

Di jaman yang serba modern ini, status pengemis sudah menjadi profesi, bahkan menjadi ladang utama penghasilan mereka. Seiring makin bertambahnya jumlah pengemis, khususnya di kota-kota besar, maka tingkat persaingan untuk menarik "pelanggan" makin ketat. Dibutuhkan kreatifitas dan ide-ide cemerlang untuk menjadi ahli di dunia perpengemisan.

Apabila kalian ingin  serius menjalani profesi menjadi seorang master pengemis, berikut ini ada beberapa beberapa tips dan trik unik menjadi seorang pengemis yang kreatif.

1. Buatlah spanduk yang menarik.
Promosi adalah kunci dari semua bidang usaha, tak terkecuali di bidang perpengemisan. Kalian bisa menggunakan media yang ada seperti potongan kerdus, kertas bekas dll, kemudian tuliskan 'selling word' atau kata-kata yang nanti  membuat orang kasihan. Semakin unik dan memelas  kalimat di spanduknya, semakin banyak orang yang akan melempar recehan.
Berikut ini contohnya.







2.Pakailah kostum yang unikdan mengundang perhatian
Kstum di dunia pengemis juga sangat mempengaruhi hasil mengemisnya.  biasanaya pengemis menggunakan pakaian compang-camping, tampang gembel dan bau.  Tapi percaya, deh…hasilnya  mereka cuman dilempari koin. Tapi coba apabila kalian memakai kostum unik, mewah, aneh, mahal,  maka orang akan malu untuk melemparkoin. Dengan begitu orang-orang akan  melemparkan lembaran uang kertas.
Berikut ini contohnya.



3. Mintalah bantuan partner atau sahabat
Bekerja sendirikadang bikin bete dan boring. Mintalah bantuan teman seperjuangan untuklebih memaksimalkan pendapatan "usaha" anda. . Semakin banyak kaleng dipajang, semakin banyak pemasukan, bukan?!
Berikut ini contohnya



4. Gunakan peralatan yang memadai
Alat bantu adalah alyang paling utama yang mesti di perhatikan. Ilustrasi di bawah ini sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi.



Sebenarnya masih banyak tips dan trik untukmenjadi master pengemis yang profesional.
Mungkin yang sudah berpengalaman mau menambahkan?
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: