Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Solusi "Sambungan Ini Tidak Terpercaya"

Pernah Gak Agan-agan waktu buka email tiba tiba muncul tulisan: "Sambungan Ini Tidak Terpercaya" Huhh.. Pasti kaget. Kalian pasti mengira servernya lagi error, emailnya di blokir, email terkunci dan praduga negatif lainnya.


 Sebenarnya ini pengalaman pribadi sih. Waktu lagi terburu-buru buka email karena ada email penting yang harus dibuka, eh, tiba-tiba yang muncul justru tulisan: "Sambungan Ini Tidak Terpercaya".

Pertama cuma bisa garuk-garuk kepala gue. Pertama kali saya  juga sudah nyangka kalau  email di banned. Sudah oprak-aprek sana sini, belum ketemu solusinya juga. Apalagi ketika juga masih pusing untuk mencari Solusi saat mouse atau keyboard tidak berfungsi. Pasti tambah pusing delapan keliling. Kemudian saya semedi dan nyari wangsit ke mbah google selama 7 hari 7 malam tanpa makan miniu (he..he..he.. keliatan bohongnya), akhirnya ketemu juga solusinya.

Sudah tidak sabar pengen tahu cara mengatasi trouble di email yang berbunyi: "Sambungan Ini Tidak Terpercaya" ? Jangan panik dan melongo gitu dooong.. he.. he.. he.. Solusinya sangat gampang.

Coba deh cek tanggal di komputer atau laptop kalian. Coba perhatiin. Tidak sesuai dengan tanggal, bulan maupun tahun yang sekarang kan? Pasti belum kalian setting tanggalnya. Bener kan? Agan-agan setting dulu deh ke tanggal dan jam sat ini.  Dan satu lagi, tips biar tidak bingung dan tbiar gampang, jangan lupa time zone pilih yang untuk indonesia di GMT +7 ( Bangkok, Hanoi, Jakarta ). 

Nah sekarang coba deh kalian log in lagi ke email kalian yang tadi tidak bisa masuk. Dan lihat hasilnya. 
Bip..bipp... duarr... Sekarang sudah bisa masuk kan? 

Selamat mencoba deh. Semoga bermanfaat.


©copyright by: http://allyamien.blogspot.com
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: