Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mourinho Memuji Italia, Spanyol Blunder

Pelatih kontroversial sekaligus pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memuji penampilan Timnas Italia kala bermain menghadapi Spanyol di ajang EURO 2012 kemarin.
Dia menganggap penampilan Andrea Pirlo sebagai pengatur serangan Italian sangat merepotkan Tim Spanyol. Pirlo tampil impresif dalam dan gagal dihentikan oleh pemain Spanyol. Mou juga memuji solidnya lili belakng Italia dan cemerlangnya penampilan Buffon.


Lebih lanjut Jose Mourinho mengkritik formasi yang diterapkan oleh pelatih Spanyol, Del Bosque. Dia menganggap kalau Bosque melakukan blunder dengan tidak memasang striker murni dalam laga tersebut.

Tidak dimainkannya striker murni dan hanya memainkan Cesc Fabregas sebagai Penyerang justru membuat lini depan Timnas Spanyol menjadi tumpul.

"Tidak bagus terus melakukan umpan-umpan di antara Xavi, Andres Iniesta, Cesc Fabregas tanpa membuat ancaman besar ke gawang Gianluigi Buffon. Ya, memang ada usaha keras dari lini tengah Spanyol, tapi tanpa ujung tombak, tim ini terlihat mandul," kata Mourinho kepada Al Jazeera.

 
Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Hak Cipta
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: