Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Calon Bintang Sepakbola Musim 2012/2013 ( I )

Menarik untuk disimak, siapa pemain yang akan bersinar di perhelatan Untuk musim kompetisi sepakbola 2012/2013. Jangan lewatkan juga artikel tentang Calon Bintang di Sepakbola Musim 2012/2013 (II) . Berikut ini prediksi pemain yang akan bersinar di masing-masing negara:

1. Xavi Hernandez (Spanyol)
Gelandang Barcelona ini bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di posisi gelandang pengatur serangan saat ini. Kelebihannya membaca permainan serta kemampuannya mengolah bola membuat Xavi bakal menjadi kunci serangan Tim Matador di Euro 2012 nanti.

Xavi adalah dirijen sekaligus pemimpin di skuat La Furia Roja. Keberhasilan Spanyol di Euro 2012 nanti tak akan lepas dari peran gelandang 32 tahun ini.

2. Andrea Pirlo (Italia)
Kendati usianya sudah tergolong tua, tapi lihatlah kontribusinya bersama Juventus musim lalu. Rekor tak terkalahkan Juventus mengantarkan klub asal Turin tersebut menjuarai Liga Italia Musim 2011/2012. Itu semua karena andil besar Andrea Pirlo dengan asist-asistnya serta perannya sebagai pengatur serangan.

3. Aiden McGeady (Rep.Irlandia)
Gelandang dari  Spartak Moskow ini adalah pemain paling mengundang perhatian di  kualifikasi Euro 2012. Dia termasuk pemain yang paling bersinar sepanjang babak kualifikasi. Dan kini saatnya bagi pemain muda tersebut untuk menunjukan talentanya. Dan akankah aksi-aksi spektakuler Aiden McGeady akan mengantarkan Rep. Irlandia menjadi juara EURO 2012? Baca prediksi tentang ramalan bahwa Rep. Irlandia akan menjuarai EURO 2012 DISINI!

4. Nikica Jelavic (Kroasia)
Sejak membela Everton musim lalu, pemain penuh talenta berusia 26 tahun ini berhasil menyumbangkan 11 gol hanya dari 16 laga saja di musim pertamanya. Ini merupakan prestasi yang luar biasa.

5. Yevhen Konoplyanka (Ukraina)
Gelandang sayap Dnipro Dnipropetrovsk ini disebut-sebut sebagai idola baru Ukraina. Konoplyanka bahkan diprediksi bakal menyamai kesuksesan Andriy Shevchenko. Baru berumur 22 tahun, Konoplyanka memiliki ciri permainan yang mirip Cristiano Ronaldo. Memiliki kecepatan, kemampuan menggiring bola yang baik serta akurasi tendangan menjadi kelebihan dari Konoplyanka.

Gol yang dicetak Konoplyanka ke gawang Timnas Jerman merupakan salah satu bukti kehebatan bintang baru Ukraina ini.

6. Zlatan Ibrahimovic (Swedia)
Top skor Liga Italia musim lalu adalah jawaban Zlatan Ibrahimovic untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang yang sangat berbahaya di kotak pinalti lawan.

7. Yann M'Vila (Prancis)
SIapakah Yann M'Vila? Yang Anda kenal dari timnas Prancis mungkin saja hanya Karim Benzema, Franck Ribery serta Samir Nasri. Tapi perhatikan aksi Yann M'Vila di skuat Ayam Jantan nanti. Baru berumur 22 tahun, gelandang Rennes ini sudah menjadi jenderal lapangan tengah sejak kehadiran pelatih Laurent Blanc.


8. Joe Hart (Inggris)
Kiper Manchester City ini adalah aktor penting dibalik sukses City menjuarai Liga Inggris Musim 2011/2012. Minimnya stok kiper berkualitas yang dimiliki Inggris pada perhelatan sepakbola Internasional sebelumnya sepertinya akan segera berakhir dengan penampilan cemerlang pemian yang mempunyai nama lengkap Charles Joseph John Hart ini.


Bersambung......


Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Sumber:
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: