Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Siapa Juara EURO 2012?

Tiap orang pasti mempunyai jagoan masing-masing di perhelatan EURO 2012 Polandia-Ukraina. Bila membahas tentang siapa juara EURO 2012, tentu saja tidak akan ada habisnya.
Dulu, ada Paul the Octopus (Paul si gurita) yang populer tatkala Piala Dunia 2010 silam di Afrika Selatan. Waktu itu, Paul su Gurita mendadak menjadi populer karena prediksinya yang akurat di tiap pertandingan Piala Dunia 2010 silam.

Tapi dengan ''wafatnya'' Paul si peramal, akan adakah Paul-Paul berikutnya yang akan meramal hasil-hasil pertandingan EURO 2012?

Seorang guru dari Ambon, Dwi santosa, telah membuat heboh dunia maya dengan prediksinya tentang juara EURO 2012 yang dia upload di Youtube. Bahkan videonya telah ditonton oleh ribuan pengunjung situs Youtube.

Siapa negara Juara EURO 2012 berdasar prediksi Dwi Santosa? Negara yang dia prediksi akan juara adalah: Timnas Republik Irlandia. Tentu saja hal ini sangat mengejutkan berbagai pihak. Itu karena Irlandia hanyalah tim Underdog di EURO 2012 ini.



Tapi Dwi Santosa punya pendapat lain. Dia mengatakan kalau dia mendapat wangsit kalau warna hijau mendominasi di EURO 2012. Dan tiba-tiba saja pikirannya langsung teringat ke Republik Irlandia.

Penasaran dengan video yang di upload Dwi Santosa? Lihat video yang berjudul: Ireland for Euro 2012-A Crazy Prediction berikut ini:


Mengejutkan? Tentu saja. Dan apakah Anda juga masih percaya dengan ramalan? Kita lihat saja kebenaran dari ramalan tersebut. Hmm.... Benar-benar : A Crazy Prediction!


Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Sumber:
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com
.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: