Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Sudah bolak-balik ke melamar kerja  tiap perusahaan tapi belum ada panggilan kerja juga? Jangan putus asa dulu. Coba perhatikan susunan surat lamaran kerja Anda. Apakah sudah menarik? Sudah benar dan membuat orang yang membacanya terkesan?

Bila Anda masih bingung dan ingin membuat surat lamaran kerja yang ''ampuh'' agar HRD dari perusahaan yang bersangkutan terkesan, buatlah surat lamaran pekerjaan semenarik mungkin. Intinya adalah: padat, berisi, berbobot dan menarik.



Di bawah ini beberapa contoh surat lamaran kerja yang bisa menjadi acuan:

==================================
 
Bandung, …. 20 Juni  2012

Kepada:
Yth Bapak / Ibu Pimpinan
PT. ………………………..

Berdasarakan informasi yang saya dapat dari………………………………………………………………………
bahwa adanya lowongan di PT. …………………………………... pada posisi …………………………………..
 berdasarkan kemampuan dan pengalaman saya yang cukup saya mencoba mengajukan diri untuk menempati posisi tersebut di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya termasuk seorang yang jujur, pekerja keras, komunikatif, supel, dan siap bekerja secara individu ataupun team.
Bersama ini juga saya sertakan beberapa data mengenai diri saya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan:
1.    Daftar riwayat hidup
2.    Fotokopi Ijazah
3.    Fotokopi Transkrip nilai
4.    Fotokopi Identitas diri (KTP)
5.    Foto terbaru
6.    Sertifikat-sertifikat
Besar harapan saya untuk dapat menempati posisi sebagai ……………………………. di PT. ………………… yang Bapak/Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang sudah Bapak/Ibu berikan.

Hormat Saya,


Lionel Ronaldo

=================================



contoh surat lamaran kerja 2012

================================================================

contoh surat lamaran kerja
==================================

* Contoh surat lamaran  untuk posisi manager pemasaran


Bandung, 10 Juni 2012

Kepada Yth;
Bapak / Ibu Personalia
PT. Sumber Sehat Sehtera

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran  sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Suara Merdeka, hari Kamis, 7 Juni 2012.

Saya telah mempunyai pengalaman selama tiga tahun menjadi manajer pemasaran produk kecantikan di PT. Sumber Cantik Selalu. DI perusahaan tersebut kinerja saya mendapat predikat sangat memuaskan.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara rinci. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.

Dan semoga hal itu bisa menjadi pertimbangan agar saya bisa bekerja di Perusahaan Bapak/Ibu.


Hormat saya,


Angel Bidadari



Copy Paste merupakan pelanggaran terhadap hak cipta. Copy Paste diperbolehkan apabila menyertakan link sumber artikel. 
Sumber:
©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

.
Terlaris:
  1. Alat Bantu Paling Hot Ketika Bermain di Ranjang!
  2. Daftar Artis Indonesia Dengan Dada Terbesar
  3. Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi !
  4. HOT HOT HOT !!! Daftar Artis Terpanas Indonesia 2012!
  5. Wow! Ada Situs Yang Jual Toko Online Cuma 99 Ribu !!
  6. Ternyata, Ada Trik Paling Mudah Mendapatkan Bisnis Sampingan Tanpan Modal Sepeserpun!

Artikel Terkait Lainnya Seputar: